Thursday, July 2, 2015

           
Axe merupakan hero tanker, initiator, ganker dan juga jungler. Axe juga memiliki base regen HP yang lebih besar dari hero yang lain, yaitu 3 HP regen/sec pada lvl 1. Ini membuat Axe menjadi hero yang sangat badak.

Cara mendapatkan blink dagger dengan cepat melalui farming neutral:
           Item start up yang di perlukan adalah ring of protection, stout shield, ironwood, dan tango. Axe dapat melakukan hutan seperti biasa. Biasanya pada lvl 3 tango sudah habis dan mendapatkan uang sekitar 600. Jadi dapat membelikan boots dan potion. Setelah itu jika axe sekarat dapat melakukan bunuh diri, untuk mempercepat regen HP ( dengan syarat semua uang sudah dibelanjakan). Karena mati di awal-awal tidak membutuhkan waktu yang lama untuk hidup kembali.
             Axe farming hutan ini juga sangat dipengaruhi oleh creep neutral yang keluar. jika creep yang keluar seperti furbolg, centaur, akan sangat memberatkan axe. Untuk mempercepat mendapatkan uang jangan lupa untuk melakukan stack neutral, dengan cara pada detik ke 53 dapat pukul netral dan kemudian bawa lari sejauh mungkin. Maka, neutral akan menumpuk, setelah menumpuk 3, axe dapat membunuh sekaligus dengan menggunakan berserker call.
                Setelah jadi Tranquil boots, jangan lupa untuk menjatuhkan tranquil boots, saat farming di neutral, karena tranquil boots akan disable selama 13 s, jika terkena pukulan atau memukul. Jadi jika axe mendrop tranquil boots ke tanah, maka setelah neutral mati, dapat langsung mengambilnya kembali, tranquil boots tidak akan disabled, jadi tidak  harus menunggu 13 second untuk mendapatkan regen lagi. Normalnya jika melakukan cara seperti ini, maka axe bisa mendapatkan dagger sebelum menit 10.
                Setelah mendapatkan blink dagger axe dapat mulai melakukan ganking. Karena dengan bantuan satu atau dua hero saja axe sudah dapat melakukan instan kill dengan ultimatenya. Item selanjutnya yang dibuat tergantung kepada kondisi, jika hero-hero musuh terlalu banyak magic, maka axe dapat membuat bkb, apabila hero musuh banyak yang memberikan damage dari fisik crimson guard dan dilanjutkan dengan item yang bisa menahan damage fisik, seperti heavens halbert.

Atau jika anda ingin melihat langsung dapat melihat video berikut ini, tetapi di video ini item buildnya sedikit berbeda dengan yang di atas :




















0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!