Thursday, July 2, 2015

            Shadow Fiend merupakan hero Agility, Carry dan Nuker. Shadow Fiend biasanya ditempatkan di posisi mid atau menjadi carry yang di support. Berikut kelebihan dan kekurangan dari Shadow Fiend.

Kelebihan :
1. Memiliki skill dengan jumlah damage yang besar
2. Memiliki kemampuan farming yang cepat, karena skillnya dengan mana cost kecil dan damage yang besar
3. Memiliki skill area yang akan sangat berguna buat membunuh musuh

Kelemahan:
1. Base damage yang kecil jika belum mendapatkan soul
2. Tidak memiliki skill yang dapat melakukan perlawanan saat digank.

Item build:
Versi 1: Eul Scepter -> Dagger
Shadow Fiend (SF) tipe ini sangat cepat dalam melakukan farming karena mana regen yang cepat dari eul membuat dapat melakukan spam skill shadowraze. Selain itu, build seperti ini sangat cocok untuk melawan hero-hero stuner ( bukan disabler ). Sebagai contoh melawan Spirit Breaker build seperti ini sangat efektif, karena dapat menghindari skill dari spirit breaker. Beda dengan build yang langsung bkb / mekansm,  SF tetap akan mudah tertangkap oleh spirit breaker, karena semua skill dari  spirit breaker bertipe Physical. Selain itu dengan menggunakan eul dagger, SF dapat melakukan solo kill dengan ultimate. Caranya eul hero musuh kemudian cast requiem di dekat hero tersebut, apabila hero tersebut memiliki hp yang tidak terlalu besar, akan langsung instant kill. Tapi untuk melakukan combo ini perlu dilakukan dengan timing yang pas. Untuk itu perlu banyak berlatih agar dapat berhasil dalam menjalankan combo ini.

Versi 2: Mekansm -> Black King Bar
Shadow Fiend (SF) tipe ini lebih cenderung untuk bermain tim dan war. Mekansm sangat membantu untuk tim heal area. SF tipe ini sangat cocok jika hero-hero di dalam tim merupakan hero yang sangat bagus untuk war. Setelah Black King bar jadi, SF dapat membuat item yang sesuai dengan kondisi, biasanya diteruskan dengan membuat Manta style / Eye of Skadi. Jika hero musuh ada yang menggunakan orchid, lebih baik membeli manta style.

Versi 3: Shadow Blade
Shadow Fiend (SF) tipe ini lebih cocok untuk gameplay split push. Karena dengan menggunakan Shadow Blade, SF dapat bergerak dengan lincah, menghindari gank, maupun melakukan solo kill. Tapi build ini tidak disarankan jika hero musuh seperti Bounty Hunter dan Slardar. Karena ultimate dari dua hero ini dapat mendeteksi Invisible.






0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!