Tuesday, July 7, 2015

        Storm Spirit merupakan Initiator, carry, disabler dan escaper. Role dari storm spirit sendiri adalah Solo Mid atau Carry. Storm spirit (SS) memiliki attack animation yang cukup cepat, tetapi SS sangat mudah mati jika belum lvl 6, karena tidak ada skill untuk melarikan diri. Storm merupakan hero yang dapat melakukan gank dengan cepat karena skill ultimatenya dapat bergerak dengan cepat

Build Skill :
Lvl 1: Static Remnant
Lvl 2: Overload
Lvl 3: Overload
Lvl 4: Static Remnant
Lvl 5: Overload
Lvl 6: Ball Lightning
Lvl 7: Overload
Lvl 8: Electric Vortex
Lvl 9-10: Static Remnant
Lvl 11: Ball Lightning
Lvl 12-14: Electric Vortex
Lvl 15: Status
Lvl 16: Ball Lightning
Lvl 17-25: Status

            Mungkin banyak yang bertanya-tanya mengapa lvl 1-5 tidak mengambil electric vortex. Ini sebenarnya optional, tergantung dari gameplay yang anda mainkan. Bila gameplay ganking, memang wajib mengambil skill electric vortex, tetapi bila gameplay farm, maka hanya mengambil skill 1 dan 3 maka akan sangat efektif.

Build Item:
1.Versi 1 : Power thread -> Orchid Malevolence : jika anda yakin dengan build ini dapat sering melakukan solo kill maka build ini memang paling tepat
2.Versi 2: Power thread -> Bloodstone : Cocok untuk gameplay farming, dan untuk melawan hero-hero yang banyak stunner/disabler karena dengan bloodstone memiliki HP yang lebih banyak.  karena Storm merupakan hero yang butuh banyak item bila melakukan war. Jika musuh banyak stunner, disabler, Maka jika tidak ada BKB maka storm akan kesulitan dalam war.
3.Versi 3: Power thread -> BKB : Ini build yang sangat jarang dibuat, build ini jika storm dalam kondisi miskin awal game, dan mengharuskan war pada mid game.

              Storm spirit juga hero solo mid yang tidak terlalu kuat. Contoh hero yang akan memberatkan storm spirit di mid seperti Queen of Pain, Leshrac, Lina, Viper. Jika melawan hero-hero ini lebih baik bermain dengan gameplay safe di lane. dan lebih baik melakukan stack hutan agar mendapatkan lvl yang besar dan uang yang banyak. Karena SS juga merupakan hero yang membutuhkan item, dan jika sudah mendapatkan item yang cukup akan sangat mudah untuk SS dalam melakukan solo kill.








 

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!