Thursday, July 2, 2015

          
  Role Offlaner merupakan posisi ke - 3 untuk sebuah tim. Biasanya offlaner mendapatkan lane yang susah, karena melawan 3 hero. Tetapi ada juga kemungkin solo vs solo. Disini ada tips buat offlaner yang melawan 3 hero musuh sekaligus:
1. Jangan mati : Ini prinsip utama yang harus dimengerti oleh seorang offlaner.
2. Mencari level bukan gold : Mindset seorang offlaner adalah lebih mementingkan exp daripada gold, memang akan lebih bagus kalau bisa mendapatkan dua-duanya, tetapi yang lebih penting pada awal game adalah exp.
3. Jika tidak bisa mendapatkan exp maupun gold, lebih baik melakukan hal lain seperti stack neutral camp, mengambil rune. khusus untuk hero yang bisa jungling, lebih baik jungling daripada tidak melakukan apa-apa di lane. Buat hero yang tidak bisa jungling, lebih baik fokus untuk memenangkan lane lain, dengan cara stack camp buat mid / carry hero.

           Hero yang tidak bisa jungle dan tidak bisa mendapatkan exp di lane, biasanya akan underlevel. Untuk itu harus pintar-pintar mencari timing untuk melakukan farm pada saat musuh tidak menjaga. Untuk hero offlaner yang tipe initiator, maka perlu membeli item core seperti Blink dagger, setelah mendapatkan blink dagger dapat segera membantu tim untuk melakukan gank.

           Selain itu anda juga harus tahu hero apa yang anda pakai, jika hero offlane yang dipakai seperti Nature Prophet, hero ini lebih cenderung ke farming dan melakukan split push. Berbeda dengan Bounty Hunter yang susah untuk melakukan farming, dan cara mencari uangnya adalah dengan melakukan ganking, dan mendapatkan uang dari Track bonus gold.

            Jika anda ingin lebih mendalami role yang offlane, anda dapat belajar dari pemain-pemain pro seperti : iceiceice, AdmiralBulldog, Bone7, Universe, dan masih banyak yang lain. Yang penting adalah jam terbang, semakin sering anda bermain dengan menggunakan hero-hero role offlane, pasti akan semakin terbiasa. Selain itu juga dapat melihat replay-replay terbaru, sehingga pengetahuan tentang gameplay semakin banyak.

            Disini ada link yang bisa anda buka untuk melihat game-game terbaru dari pertandingan terbaru: http://www.gosugamers.net/dota2









0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!